Bupati Jadi Saksi Kemenangan Atlit Basket SMA Negeri 2 Lahat

 


PALEMBANG, SS - Bupati Lahat jadi saksi kemenangan atlit basket putri SMA Negeri 2 Lahat. Kemenangan itu diraih setelah mengalahkan atlit basket SMA Muhamadiyah Palembang dengan skor 51 - 04, 

Tournamen Honda DBL With KFC South Sumatera Series berlangsung di GOR Dempo Jakabaring Sport City dan dimulai pada Jum'at 19 Agustus kemarin diikuti sebanyak sebanyak 34 tim yang terdiri dari 22 tim putra dan 12 tim putri dari seluruh Indonesia. Dari jadwal pertandingan tournamen basket ini akan digelar sampai tanggal 26 Agustus 2022.

Pada laga babak penyisihan ini motivasi atlit Basket Putri SMA Negeri 2 Lahat kian terpacu, dimana Bupati Lahat beserta rombongan KONI memberikan semangat hingga laga berakhir.

Tak ketinggalan juga suporter tim sekolah pun juga bisa ikut merayakan kebahagiaan yang merupakan ‘pembalasan’ atas kerinduan atas absennya di arena tournamen  bola basket. 

Bupati Lahat Cik Ujang, SH berharap Pemain Basket SMA Negeri Lahat agar tetap kosisten dalam mengikuti pertandingan basket guna Mendulang Prestasi. 

" Saya melihat seluruh lini depan sampai belakang sangat kompak, semua peluang dapat dimanfaatkan dengan baik. Dan kekompakan pemain harus dipertahankan jangan sampai lengah pada laga selanjutnya," pesan Bupati. (Fry) 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.