Amaludin Terpilih Jadi Senat STIE Serelo Lahat


LAHAT, SS - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo Lahat menggelar pemilihan anggota Senat utusan dosen. Pemilihan tersebut digelar, Selasa (23/08/22)  di Aula Kampus STIE Serelo Lahat. 

Masing - masing anggota Senat STIE Serelo Lahat memberikan hak suaranya untuk menentukan anggota Senat utusan dosen. 

Sebelumnya ada 7 calon anggota Senat utusan dosen yang ikut dalam pemilihan ini, mereka adalah 2 orang guru besar yakni Prof Dr Abdul Hamid, SE, M.SI dan Prof DR H. Sulbari Madjir, SE, M.Si.

Sedangkan 7 orang lainnya dari pejabat STIE Serelo Lahat yang terpilih secara oxoficio. Sementara 2 orang dari dosen tetap yang dipilih secara demokratis oleh dosen tetap STIE Serelo Lahat. 

Nah dari penjaringan peserta ada 5 calon yang mengikuti kontestan pemilihan anggota Senat utusan tersebut. Ke 5 calon itu adalah Rudi Eduar, SH,MM, M.Pahlan, SE,MM, Markus SE,MM Hestin, SE, MM dan Amaludin, SIP, MM. 

Dan setelah dilakukan pemilihan akhirnya keluar sebagai suara terbanyak diraih oleh Amaludin, SIP, MM sebanyak 8 suara kemudian Rudi Eduar, SH meraih 6 suara. 

Ketua Yayasan STIE Serelo Lahat, Drs H. Achmad Fachri, MM menyampaikan proses pemilihan anggota Senat utusan dosen berjalan lancar. 

" Alhamdulilah proses pemilihan berjalan sebagaiman diharapkan. Dan nama - nama yang terpilih ini akan kita ajukan kepada Ketua STIE Serelo Lahat," ungkapnya. (Fry) 



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.