Sesosok Mayat Pria Ditemukan Terpotong Diatas Rel


LAHAT, SS -  Sesosok mayat pria ditemukan dalam keaadaan memilukan. Tubuhnya terpotong - potong diatas perlintasan rel kereta api di jalur double track di Desa Muara Lawai, Kecamatan Merapi Timur, Lahat.

Diduga kuat tewasnya pria tersebut yang diketahui bernama Danar Kuswanto (28) seorang mahasiswa, warga Desa Cempaka Wangi, Kecamatan Merapi Timur, Lahat, akibat ditabrak kereta api.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penemuan jasad korban sekitar pukul 13.00 WIB, Jum'at (12/03/21). Seorang saksi mata yakni Hidayat yang merupakan Kadus Kampung 4, Desa Muara Lawai, menuturkan, saat itu dirinya akan kembali bekerja di jalur double track, tiba - tiba dikejutkan dengan ditemukan tubuh tergeletak dalam kondisi memilukan, tak jauh dari itu ditemukan juga potongan tangan yang sudah keluar dari jalur rel.

Selain ditemukan tubuh yang sudah terpotong, ditemukan pula dompet berwarna hitam yang berisikan KTP dan sandal yang jaraknya lebih kurang 15 meter dari tubuh korban.

Kaget dengan penemuannya itu, Hidayat pun bergegas melaporkan kepada Kades Muara Lawai yang kemudian diteruskan ke Personil Piket SPKT Regu II/B Polsek Merapi Barat.

"Di duga Mayat tersebut di tabrak kereta api Jurusan Lubuk Lingau Menuju palembang, Saat itu Saksi Langsung menelpon kepala desa untuk memberitahukan Kejadian Tersebut,” ujarnya Paur Humas Polres Lahat Aiptu Liespono, SH. (Fry)









Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.