Naas, Dua Pengendara Motor Tewas Tertimpa Bak Tronton Batu Bara


LAHAT, SS - Naas dialami dua orang pengendara motor, nyawanya terenggut setelah dump truck tronton yang bermuatan batu bara menimpanya di kawasan Jalan Lintas Sumatera, Desa Muara Lawai, Kecamatan Merapi Timur, Lahat, Senin (08/03/21). 

Kedua pengendara motor yang bernasib naas itu adalah Surdin (46) dan Hamina (40) warga Desa Gedung Agung, Kecamatan Merapi, Timur, Lahat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Kedua korban tewas mengenaskan dengan kondisi tertimpa bak akibat dump truck oleng dan menimpa kedua korban dari sisi sebelah kanan setelah kedua korban terjatuh.

Parahnya, tubuh kedua korban saat terguling membentur besi pembatas jalan yang kemudian bak dump truck dengan syarat muatan itu langsung menimpanya. 

Tak pelak lagi, Korban pun tewas dilokasi kejadian dengan kondisi hampir sebagian tubuh termasuk motor yang dikendarai tertutupi tumpahan batu bara.

Tubuh kedua korban baru dapat dievakuasi setelah tumpahan batu bara yang menimpanya dibersihkan dengan mengunakan cangkul oleh warga setempat.

Sementara itu, Satlantas Polres Lahat yang mendapatkan informasi kejadian tersebut langsung meluncur ke TKP, selain mengamankan lokasi kejadian, polisi pun mengamankan sopir maut tersebut. (Fry)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.