Lagi Didepan Cafe, Pembawa Kabur Emas 5 Suku Berhasil Disergap Setelah Buron 1 Tahun


LAHAT, SS - Tersangka pencurian yang berhasil membawa kabur emas 5 suku senilai Rp.22,5 juta dan sempat menjadi buronan 1 tahun berhasil dibekuk jajaran Reskrim Polres Lahat.

Tersangka dimaksud adalah Ujang Novrianto alias Gilang. Dia dibekuk Senin (15/03/21) sekitar pukul 03.30 WIB, saat berada di depan Cafe Rahmat di Desa Tanjung Payang, Kecamatan Lahat Selatan.

Adapun aksi nekat yang dilakukan tersangka Gilang ini ialah bermodus berpura - pura sebagai calon pembeli perhiasan gelang emas di Toko Mas Populer pada Tanggal 21 Mei 2020 lalu sekitar pukul 12.00 WIB. 

Saat itu Linda yang merupakan korbannya terkecoh oleh aksi tersangka yang berpura - pura ingin membeli. Namun saat korban lengah ketika melayani calon pembeli lainnya, lantas tersangka langsung kabur dengan membawa emas yang sudah berada dalam genggamannya. 

"Dari laporan korban serta keterangan saksi - saksi dilokasi kejadian kita terus selidiki keberadaan tersangka. Dan tersangka akhirnya berhasil kita bekuk berikut 1 helai jaket switer lengan panjang warna hitam bercorak putih," terang Kapolres Lahat melalui Paur Humas Polres Lahat,Aiptu Liespono, SH. (Fry)





 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.