Cik Ujang : Eksistensi IPEMI Diharapkan Dapat Menunjang Kesejateraan Ekonomi Masyarakat


LAHAT, SS - Hadirnya Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) di Kabupaten Lahat diharapkan dapat membuktikan eksistensinya untuk menunjang kesejateraan ekonomi masyarakat.

Selain itu IPEMI juga diharapkan dapat menyatukan dan merumuskan program strategis sehingga mampu memberikan dampak positif bagi peningkatan perekonomian keluarga, demikian disampaikan Bupati Lahat Cik Ujang, SH pada acara pelantikan kepengurusan IPEMI Kabupaten Lahat masa bakti 2021 - 2026, Kamis (25/03/21) di pendopoan rumah dinas Bupati Lahat

"Program - program IPEMI diharapkan dapat melibatkan banyak masyarakat. Banyak peluang usaha yang perlu dikembangkan diantaranya
oleh-oleh khas Lahat," pintanya.

Semetara itu Ketua IPEMI Lahat Hj. Kesumawati, menyampaikan tekatnya untuk bekerja keras bersama seluruh pengurus IPEMI Lahat. Banyak peluang usaha yang harus dikembangkan dengan melibatkan masyarakat.

Hadir pada acara pelantikan itu Dandim 0405 Lahat Letkol.Kav. Syawaf Al-Amin, Kapolres Lahat yang diwakili, Assisten, OPD dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang, Ketua GOW Hj.Sumiati Haryanto, Ketua Persit Candra Kirana, Ketua Ikatri serta hadir pula Ketua IPEMI Sumatera Selatan Dra. Hj. Maryati Fauzi dan tamu undangan.

Sedangkan acara itu sendiri ditutup dengan pemotongan tumpeng serta pita yang menandai dimulainya kegiatan bazar disekitar lokasi pelantikan pengurus IPEMI Kabupaten Lahat. (Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.