Atas Dedikasinya, Kapolres Lahat Berikan Penghargaan Kepada 26 Personilnya, 1 Anggota Bhabinsa dan 1 Orang Lurah


LAHAT, SS - Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK memberikan penghargaan kepada 26 personil Polres Lahat, 1 anggota Bhabinsa Kodim 0405 Lahat dan Lurah Sari Bunga Mas, Kecamatan Kota Lahat, Senin (15/03/21).

Penghargaan itu diberikan atas dedikasi serta loyalitas dalam menjalankan tugas yang diemban dalam pelaksanaan tugas kepolusian, serta telah berpartisipasi dalam mengembangkan  kemajuan polri khususnya dalam pelaksanaan Kampung Tangguh Musi.

Pada kesempatan itu Kapolres menyampaikan, Polri harus mampu melaksanakan berbagai tugas - tugas kepolisian yang kini banyak berbasis IT dengan menggunakan aplikasi - aplikasi abdroit.

" Hal ini tidak luput dari perhatian pimpinan Polri untuk memberikan reward kepada setiap anggota polri yang bertujuan dapat menghargai pencapaian tugas sehari hari dan menjadi kebanggan tersendiri baik dalam dinas maupun pribadi diri sendiri," ujar Kapolres.

Dengan adanya pemberian penghargaan tersebut lanjut Kapolres, personel yang berprestasi di harapkan bisa menimbulkan semangat lebih tinggi dalam melaksanakan tugas, bagi personel yang mendapatkan penghargaan maupun personel lain yang belum mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan reward.

"Kepada seluruh anggota untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan hindari pelanggaran apalagi tindak pidana yang akan merugikan diri sendiri dan institusi Kepolisian Republik Indonesia yang sangat kita cintai. Sekali lagi kami mewakili konstitusi polres lahat dan sebagai pimpinan mengucapkan selamat kepada personel yang mendapatkan penghargaan," ujar Kapolres. (Fry)








Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.