ALB Terancam Bubar, Salah Satu Ormas dan Beberapa Media Sudah Angkat Kaki


 LAHAT, SS - Usai menggelar aksi demo yang dilakukan Aliansi Lahat Bersatu (ALB) tepatnya pada hari Rabu (10/03/21) akhirnya sejumlah Ormas dan beberapa media yang tergabung menyatakan sikap untuk angkat kaki atau mengundurkan diri. 

Bukan tidak mungkin, keluarnya salah satu Ormas dan beberapa media itu menunjukan jika ALB saat ini terancam bubar.

Pengunduran diri itu bukan tanpa alasan,  selain terjadi keretakan yang memicu ketidak harmonisan sesama anggota ALB, aksi demo itu juga tidak mendapatkan perhatian dari Pemkab Lahat, lantaran aksi demo yang digelar itu sudah melenceng dan tidak terfokus ke persoalan anggaran Covid - 19.

Hal itu disampaikan langsung Alqomar alias Komeng yang merupakan anggota ALB sekaligus salah satu orator pada aksi demo tersebut.

Ditegaskan Komeng, pernyataan sikap atas mundurnya dia dari ke anggotan ALB juga di dasari oleh adanya ketidak senangan anggota ALB lainnya kepada dirinya. Bahkan diakui Komeng, dirinya juga secara sepihak dikeluarkan dari group WA oleh BH.

"Jadi untuk apa saya masih terus bertahan di ALB, lebih baik saya keluar. Dan bukan hanya saya saja yang keluar tapi Devisi Bidang Humas DJKP wilayah Kabupaten Lahat serta dari pihak media juga ikut keluar dari ALB," pungkasnya, Sabtu (13/03/21). (Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.