17 Mahasiswa Program Kampus Mengajar Disambut Baik Dinas Pendidikan Lampung Barat


Lampung Barat, SS
- Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Lampung Barat, H. Bulki Basri,S.Pd.MM., menyambut langsung Rombongan 17 Mahasiswa yang tergabung dari beberapa Kampus Perguruan Tinggi dari fakultas Hukum, PGSD & PAUD, Senin di Kantor Disdik (22/03).

Kedatangan para Mahasiswa dalam rangka membahas tindak lanjut program Kampus Mengajar yang digulirkan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemendikbud RI). Dalam hal ini, mereka ditempatkan di Kabupaten Lambar.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Barat H. Bulki Basri, S.Pd.MM., pada kesempatan itu mengucapkan selamat datang di Kabupaten Lampung Barat sekaligus menyambut baik kehadiran para Mahasiswa yang tergabung dalam program Kampus Mengajar.

“Selamat datang di Kabupaten di Lampung Barat, semoga dengan kehadiran para Mahasiswa yang terpanggil melalui program Kampus Mengajar ini mampu memberikan resonansi dan dampak positif dalam memberikan pelayanan dan pemenuhan hak belajar para siswa. Nanti di Sekolah tolong dibantu para Bapak/Ibu Guru yang menemukan kesulitan dalam memberikan pembelajaran selama di Rumah, memberikan edukasi penggunaan metode belajar berbasis IT,” katanya.

“Alhamduilillah dari  Kepala Dinas Pendidikan beserta Jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Barat sangat merespon baik terhadap Mahasiswa yang datang dan juga menindaklanjuti terhadap Sekolah Dasar (SD) yang akan dituju. Kami berharap semoga kedepan semua Mahasiswa bisa memberikan yang terbaik dan juga bisa membantu para Guru yang ada di Sekolah,” demikian tuturnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.