Siswa SMA Negeri Unggul 4 Lahat Raih Beasiswa ke Luar Negeri, 13 Siswa Masuk di ITB, UGM, UI dan 8 Siswa di STAN

LAHAT, SS - Sebanyak 221 siswa SMA Negeri Unggul 4 Lahat tahun pelajaran 2018-2019, berhasil masuk di berbagai Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang tersebar diseluruh Indonesia diantaranya ITB, UGM dan UI serta Ikatan Dinas dari sejumlah lembaga pemerintahan. Bahkan 4 siswanya juga berhasil memperoleh bea siswa Yunna Univercity di China.

"Alhamdulilah sebanyak 221 siswa kita tidak hanya berhasil masuk PTN di Indonesia, ada juga yang masuk di ikatan dinas seperti Sepolwan, Secaba dan STAN," terangnya.

Bahkan lanjut Baslini, diluar dugaan 4 siswa berhasil meraih bea siswa Yunna Univercity di China. Baslini berharap, prestasi ini dapat terus diikuti siswa lainnya.

Baslini menambahkan, persentase kelulusan siswanya itu bisa dikatakan mencapai 124 persen, dari total 275 siswa yang ikut tes.

Dari persentase yang diterima, Baslini mencatat Kelas XII MIPA 1 sebanyak 31 siswa, Kelas XII MIPA 2 sebanyak 32 siswa, Kelas XII MIPA 3 sebanyak 32 siswa, XXI MIPA 4 sebanyak 32 siswa, XII MIPA 5 sebanyak 33 siswa,  XII IPS 1 sebanyak 31 siswa dan XII IPS 2 sebanyak 30 siswa.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.