Pejabat dan Pegawai Pemkab Lambar Dites Urine

LAMPUNG BARAT, SS - Tes urine pejabat dan Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemkab Lampung Barat tahun anggaran 2019 dibuka Bupati H. Parosil mabsus didampingi Wakil Bupati Drs. H. Mad hasnurin dan Sekda Akmal Abd Nasir, SH di GOR Ajisaka Kawasan Sekuting terpadu, Kamis (19/9). Tim pemeriksa tes urine dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Lampung.

"Peserta tes urine hari ini merupakan tenaga pendidik, oleh karena itu sebagai tenaga pendidik untuk melakukan pengawasan terkait peredaran narkoba pada generasi muda dan anak didik kita agar tidak terjerumus pada narkoba karena generasi muda merupakan estafet kepemimpinan di Lampung Barat sehingga kami mengharapkan dukungan kepada peserta tes urine hari ini untuk mendukung pencegahan tersebut," ujar Parosil.

Terkait hal tersebut kerjasama dari semua pihak, harus dijalin kokoh, karena tugas dan tanggungjawab ini bukan hanya ditumpukan pada badan narkotika, kepolisian dan penegak hukum, tetapi juga tertuju pada pihak lain seperti individu-individu, keluarga dan kelompok-kelompok dalam lingkungan sosial di masyarakat.

Terakhir, sebagai tindak lanjut sikap Pemerintah Kabupaten Lampung barat dalam memberantas narkoba terutama dilingkungan pemerintah Kabupaten Lampung Barat, saya memberikan apresiasi dan mendukung upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba dilingkungan pemerintah Kabupaten Lampung barat berupa tes urine yang merupakan bentuk dari kegiatan untuk pencegahan penyalahgunaan narkoba dilingkungan Pemkab Lampung barat.

Kepala Kesbangpol Muzakar,SE maksud melakukan pencegahan penyalahagunaan narkoba di lingkup pendidikan. Untuk mengetahui dan menyikapi dengan seksama tentang tingkat peredaran dan penyalahgunaan narkoba oleh guru atau tenaga pendidik di Lambar.

Apabila para guru tersebut bebas narkoba maka para guru wajib memberikan penyuluhan kepada para siswa tentang bahaya dari penyalahgunaan narkoba melalui diskusi yang melibatkan para siswa dalam perencanaan untuk intervensi dan pencegahan penyalahgunaan narkoba di sekolah.(Humas Lambar/Yogi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.