Dihantam Pick Up, Pria Ini Tewas Dengan Kondisi Mengenaskan

LAHAT, SS - Kecelakaan merenggut korban jiwa kembali terjadi, naas bagi Dandi Peranata (28) warga Blok A, Kelurahan Bandar Jaya, Lahat, dia meregang nyawa setelah motor Vixion warna merah Nopol BG 2616 EI dihantam sebuah mobil pick up di kawasan Jalan Lintas Desa Suka Cinta, Kecamatan Merapi Barat, Lahat, Kamis (18/09/19) sekitar pukul 07.10 WIB.

Korban Dandi tewas dilokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan, sementara sopir mobil pick up dengan muatan bawang merah usai kejadian langsung kabur.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pagi itu dengan menunggangi motornya korban meluncur dari Lahat  menuju Muara Enim.

Namun saat beriringan dengan mobil pick up pengangkut bawang, tiba-tiba motor korban menghantam bak mobil pick up dari belakang, lantaran sopir mendadak memperlambat laju kendaaraannya. Sehingga korban bersama motornya terjungkal ke jalur sebelah kanan.

Saat terjungkal itulah dari arah yang berlawanan tubuh korban langsung disambar dan terlindas mobil Daihatsu Grand Max Pick Up warna silver BE 8108 QM yang dikemudikan Rabial Aprullah. Akibatnya korban mengalami luka robek dikepala belakang, remuk tulang kepala, luka lecet di dahi, keluar darah dari hidung dan mulut.

Karena parahnya luka yang dideritanya,  korban akhirnya tewas dilokasi kejadian. Sedangkan untuk kepentingan proses penyidikan motor dan mobil Grand Max diamankan di Satlantas Polres Lahat.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.