Tim RJ 6.37 Terus Gencar Mendongkrak Popularitas Ir Hj Sri Kustina dan Ir Kuswari

LAHAT, SS - Tim RJ.6.37 yang dikomandoi Aprizal Muslim terus gencar mendongkrak popularitas 2 kandidat yang diusungnya yakni Ir Hj Sri Kustina caleg DPR RI dari Partai Nasdem no urut 6 dan Ir. Kuswari Marzuk No urut 37.

Tim militan RJ. 6.37, terus bergerak mendokrak popularitas kedua kandidat dengan memasang alat-alat peraga, seperti Banner dan Baleho disepanjang jalan diwilayah Kabupaten Lahat.

Aprizal Muslim menyampaikan, kegiatan bukan hanya sebatas pemasangan banner dan baleho, tim juga langsung memanfaatkan momen itu dengan mensosialisaikan kedua kandidat yang didukungnya kepada masyarakat.

"Saya bangga dan senang kepada seluruh tim yang mana telah senantiasa bekerja selalu kompak dilapangan untuk memperkenalkan figur kedua kandidat   yaitu Ir Kuswari Marzuk dan Ir Hj Sri Kustina kepada masyarakat, semakin sering kita bersosialiasi maka kedua kandidat akan semakin dikenal masyarakat luas tidak hanya di Kabupaten Lahat namun diseluruh wilayah pemilihan  di Sumatera Selatan," ujar Aprizal Muslim.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.