Tim Militan RJ.6.37 Pemenangan Ir H Sri Kustina dan Ir Marzuki Ali se-Kabupaten PALI Terbentuk

PALI, SS - Tim Militan Relawan Juang (RJ) 6.37 yang dimotori Aprizal Muslim terus melakukan sejumlah kegiatan untuk memenangkan Ir. H. Sri Kustina dan Ir. Marzuki menuju senayan. Salah satu kegiatannya itu adalah terbentuknya tim relawan di Kabupaten PALI.

Deklarasi pembentukan relawan juang itu digelar di Desa Betung, Kecamatan Penukal Abab, Kabupaten PALI, Sabtu (02/02/19).

Ketua Tim Pemenangan RJ 6.37 Aprizal muslim menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada masyarakat Kabupaten PALI yang secara sukarela tanpa pamrih menjadi tim pemenangan  Ir. Kuswari Marzuk dan Ir. Hj. Sri Kustina agar bisa lolos ke senayan.

"Dengan telah dibentuknya Tim RJ 6.37 Kabupaten PALI diharapkan perjuangan Tim RJ.6.37 tidak berhenti hanya disini. Mari kita terus bergerak dan memperkenalkan siapa sosok Ir. Kuswari dan Ir. Hj. Sri Kustina kepada seluruh masyarakat Sumatera Selatan," ungkapnya.

Dengan perjuangan ini lanjut Aprizal, mudah-mudahan niat tulus akan senantiasa diridhoi Allah SWT sehingga dapat menghantarkan kedua kandidat ke kursi DPR RI dan DPD RI.

"Syukur Alhamdulillah hari ini pelaksanaan pengukuhan Tim Relawan Juang (RJ) 6.37 se-Kabupaten PALI sudah terbentuk. Dan jangan lupa ajak seluruh sanak saudara kita untuk memenangkan kedua kandidat ini Ir. Kuswari Marzuk calon DPD RI dan Ir. Hj. Sri Kustina Calon DPR RI dari Partai Nasdem.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.