Ini Dia yang Diharapkan Wabup Dari Sekolah di Kabupaten Lahat

LAHAT, SS - Wakil Bupati (Wabup) Lahat H Haryanto SE MM bersama jajaran Dinas Pendidikan (Disdik) Lahat melakukan  kunjungan kerja (Kunker) ke beberapa SD di Kota Lahat. Adapun SD yang dikunjunginya itu adalah SD Negeri 06, SD Negeri 09, SD Negeri 28 dan SD Negeri 16, Jum'at (08/02/19).

Dalam kunkernya itu, Wabup menekankan kepada pihak sekolah untuk selalu senantiasa menjaga kekompakan serta memecahkan suatu persoalan dengan cara bermusyawarah untuk mencari solusinya.

"Terbukalah dalam bermusyawarah dan tingkatkan semangat dalam mengajar memberikan ilmu yang bermutu kepada anak muridnya. Apalagi saat ini sekolah sudah gratis terhitung pada bulan Januari 2019 kemarin. Mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Lahat agar semakin bercahaya," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah (Kepsek) SD Negeri 28, Asnawi S.Pd, mengaku proses pendidikan di sekolah yang dia pimpin itu berjalan dengan baik.

"Insya Allah kami akan terus berusaha memberikan pendidikan yang baik kepada anak murid demi terwujudnya Lahat Bercahaya," ungkapnya.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.