Ini Dia Pembangunan Diatas Lahan 7 Hektar yang Akan Segera Direalisasikan CAHAYA

LAHAT, SS - Bupati Lahat Cik Ujang SH didampingi Wakil Bupati (Wabup) Lahat H Haryanto SE MM menghadiri serta membuka langsung Kongres ASSCAB PSSI Lahat. Acara itu digelar di Ball Room Hotel Bukit Serelo Lahat, Sabtu (02/02/19).

Hadir pada acara itu Ketua Koni Provinsi Sumatera Selatan Firdaus didampingi Ketua Koni Lahat Ferli SE dan seluruh Pengurus PSSI Kabupaten Lahat.

Bupati Lahat Cik Ujang SH menyampaikan harapannya kepada pengurus PSSI Lahat yang baru nanti dapat membuat sepakbola di Lahat disegani dan berprestasi baik ditingkat kabupaten maupun provinsi.

"Sepakbola Lahat harus berprestasi tentu dengan pembinaan yang baik. Jika kita berusaha akan membuahkan hasil yang maksimal," ujar Bupati.

Selain persoalan itu, Bupati Lahat juga menyampaikan, rencana pembangunan stadion di Kecamatan Merapi diatas tanah 7 hektar akan segera direalisasikan. Dan pembangunan itu merupakan wujud dukungan pemerintah daerah dalam meningkatkan prestasi atlet.

"Kita akan bangun stadion yang berkapasitas penonton ribuan orang. Dengan adanya stadion itu, diharapkan juga masyarakat dapat memanfaatkannya sebagai pemacu untuk mengiatkan hal-hal yang positif agar terhindar dari bahaya narkoba," pungkasnya.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.