Diduga Oknum PNS Ngutil di Alfamart Terpantau CCTV

LAHAT, SS - Media sosial (Medsos) dihebohkan dengan beredarnya video CCTV yang memperlihatkan seorang wanita lagi mengutil di Supermarket Alfamart di depan Hotel Cendrawasih di Jalan Kolonel H. Barlian.

Video yang berdurasi kurang lebih 1 menit itu, memperlihatkan wanita yang  mengenakan pakaian PNS itu diduga merupakan salah satu PNS dilingkungan Pemkab Lahat.

Dalam video tersebut nampak wanita yang mengenakan jilbab itu nampak memantau situasi di dalam Alfamart sambil memasukan barang kedalam tas yang diduga handy body lotion. Namun sayangnya belum tahu pasti kapan kejadian itu terjadi, karena pihak Alfamart melalui salah satu karyawannya belum mengetahui pasti peristiwa itu terjadi.

Ahmad, salah satu pegawai Alfamart depan Cendrawasih saat dibincangi wartawan mengaku belum mengetahui perihal adanya tindakan pencurian yang video CCTV tersebut sudah beredar di medsos. Kamis, (07/02/2019).

“Aku jugo belum tau kalu ado video pencurian itu, mungkin bukan sift regu. Dan aku jugo lagi ado di Palembang," ungkapnya.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.