Terkait Keluhan Masyarakat Sulitnya Bertransaksi di ATM, Kacab Bank Sumsel Lahat Berjanji Segera Tingkatkan Pelayanan
LAHAT, SS - Terkait keluhan masyarakat Kota Lahat soal pelayananan ATM Bank Sumsel yang kerap kali sulit bertransaksi tunai akhirnya Mgs Fauzan, Kepala Cabang (Kacab) Bank Sumsel angkat bicara.
Dia menyampaikan, besar kemungkinan masyarakat tidak bisa bertransaksi tunai di ATM Bank Sumsel disebabkan jaringan ATM rusak atau memang kebetulan uang di ATM sudah habis.
"Namun demikian dengan adanya keluhan masyarakat ini kami dari pihak Bank Sumsel Lahat akan terus berupaya memperbaiki pelayanan kedepannya," ujarnya, Selasa (08/01/2019).
Masih menurut Fauzan, pelayanan kepada para nasabah akan menjadi prioritas utama pihaknya. Pihaknya juga kata Fauzan tidak ingin adanya komplain dari masyarakat terlebih lagi adanya keluhan masyarakat atas pelayanan ATM di Bank Sumsel.
"Kami sangat menghargai sikap kritis masyarakat Lahat. Meskipun tingkat kepuasan masyarakat dengan pelayanan ATM Bank Sumsel tentu berbeda. Ini menunjukan masyarakat turut peduli terhadap Bank Sumsel," ungkapnya, seraya mengatakan akan segera survey kelapangan untuk memastikan kondisi seluruh ATM di Kota Lahat.(Fry)
Post a Comment