Masyarakat Keluhkan Pelayanan ATM Bank Sumsel Lahat

LAHAT, SS - Pelayanan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) seharusnya mempermudah masyarakat untuk mengambil uang tunai tanpa harus bersusah untuk mengantre di teller bank. Namun saat ini masyarakat Lahat sudah banyak mengeluhkan dengan pelayanan ATM Bank Sumsel.

Bukan hanya berasal dari kalangan masyarakat umum, akan tetapi dari kalangan pegawai pun sudah mulai mengeluhkan ketika bertransaksi di ATM Bank Sumsel Lahat saat ini, terlebih lagi jika memasuki diawal bulan.

"Makmano nian ATM Bank Sumsel ini. Dari ATM di Simpang Kejaksaan, Pemkab Lahat sampe ATM di depan Graha. Dak katek duetnya apo ATM ini. Transaksinyo gagal terus, untuk apo banyak-banyak mesin ATM kalu dak biso ngambek duit," gerutu salah seorang warga yang saat itu kesal lantaran tidak bisa bertransaksi di mesin ATM Bank Sumsel yang berada  dihalaman Pemkab Lahat, Senin (07/01/2019).

Kekesalan salah seorang nasabah Bank Sumsel itu bukan tanpa alasan, dia mengaku sulitnya bertransaksi di ATM Bank Sumsel Lahat tersebut sudah lama terjadi. Bahkan hampir diseluruh ATM yang tersebar di Kota Lahat.

"Kalu nak ngelink terus dengan bank lain sudah berapo pulo potongannyo. Apo memang cak ini pelayanan Bank Sumsel untuk masyarakat Lahat," tukasnya.

Berbeda lagi yang disampaikan Nuraini, salah seorang guru di Kota Lahat. Sejak pindahnya pengambilan gaji di Bank Sumsel, proses pengambilan uang di ATM selalu menjadi kendala.

"Berbeda sebelum pengambilan gaji pindah ke Bank Sumsel, setiap saat uang bisa diambil tapi setelah pindah, kalau tidak ATM nya rusak, ATM Bank Sumselnya selalu menampilkan tulisan pengambilan uang anda melebihi batas atau anda salah menekan nomor pin. Apa ini bentuk pelayanan sekelas Bank Sumsel," pungkasnya.

Sampai berita ini publish, pihak BSB Cabang Lahat belum dapat dikonfirmasi mengenai masalah ini.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.